Guna mempererat tali silaturahmi, alumni SMPN 2 Awayan, Kabupaten Balangan, menggelar reuni akbar alumni angkatan tahun 1992 hingga 2015 di halaman sekolah tersebut.

"Silaturahmi ini kami gelar untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama alumni dan dewan guru SMPN 2 Awayan," kata Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Aidi Rusman di Paringin, Senin.

Dia melanjutkan, semoga dengan terlaksananya kegiatan ini kebersamaan serta keakraban para alumni beserta dewan guru selalu harmonis dan akrab.

Sementara Kepala Sekolah SMPN 2 Awayan Suhaimi, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada alumni serta panitia pelaksana atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Kami berharap acara ini terus terjadwal di setiap tahunnya, sehingga bisa terciptanya jalinan silaturahmi yang kuat bersama para alumnus," ucap Suhaimi.

Pada kesempatan yang sama, mantan Kepala Sekolah SMPN 2 Awayan Ardiansyah, mengungkapkan ia sangat bangga dengan adanya reuni tersebut. Menurutnya, SMPN 2 Awayan menyimpan banyak kenangan dan kisah sukses.

"Reuni kali ini sangat memberikan kesan yang berharga, dan saling berbagi kisah dan pengalaman setelah lulus di SMPN 2 Awayan tercinta ini," tuturnya.

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022