Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - XL Banjarmasin menggelar "roadshow" 4G LTE di Duta Mall Banjarmasin selama 4 hari untuk memperkenalkan layanan XL 4G LTE yang sudah lengkap dengan kesiapan ekosistemnya.

General Manager Sales Kalimantan Eko Setiawan mengatakan, "roadshow" XL 4G LTE Banjarmasin ini menghadirkan berbagai penawaran yang bisa dimanfaatkan pelanggan maupun masyarakat Banjarmasin, khususnya dari sisi upgrade kartu lama ke kartu XL 4G LTE secara gratis.”

Roadshow yang berlangsung selama 4 hari pada 4 - 8 Februari 2016 untuk terus konsisten memperkenalkan layanan XL 4G LTE yang sudah lengkap dengan kesiapan ekosistemnya mulai dari network, paket data, dan layanan yang mendukung teknologi 4G LTE, sehingga layanan tersebut bisa dinikmati seluruh masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya.

Penawaran lainnya yang bisa dinikmati adalah promo paket internet 4,5 GB hanya dengan harga Rp55 ribu, serta paket internet 13,5 GB dengan harga Rp105 ribu. Pelanggan yang membeli salah satu paket tersebut juga akan mendapatkan bonus merchandise XL atau tongsis.

Selain itu, pelanggan yang mendatangi booth XL juga dapat mencoba dan mengaktifkan langsung secara gratis layanan digital lifestyle dari aplikasi MoodMusic.

Layanan aplikasi ini merupakan layanan nada tunggu yang memiliki fitur unggulan, antara lain pelanggan dengan bebas bisa mengganti sendiri lagu-lagu sesuai dengan mood-nya, sehingga penelpon bisa mendengar dan ikut merasakan mood yang dimaksud.

Eko menambahkan, selama acara berlangsung, pelanggan juga bisa menjajal jaringan XL 4G LTE melalui 4G LTE Speedtest Challenge dengan mengunjungi 4g.xl.co.id.

XL saat ini terus berupaya mendorong penggunaan layanan pasca bayar untuk masyarakat, termasuk di Banjarmasin dan sekitarnya. Layanan pasca bayar dengan nama XL Prioritas ini menawarkan berbagai keutamaan bagi pelanggan, serta didukung Dian Sastrowardoyo sebagai Brand Ambassador ini sudah bisa dirasakan manfaatnya oleh pelanggan mulai pertengahan Januari 2016.

Layanan ini yang bisa didapatkan di XL Center terdekat ditiap kota ini menawarkan sejumlah manfaat bagi pelanggan, salah satunya prioritas penggunaan di jaringan 4G LTE tercepat.

Dengan prioritas penggunaan jaringan, maka pelanggan XL PRIORITAS akan mendapatkan akses internet yang cepat dan stabil. Bahkan di waktu sibuk pun, pelanggan tetap dapat merasakan akses internet yang utama dibanding non XL PRIORITAS.

 

Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Herry Murdy Hernawam


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016