Balangan - (Antaranews Kalsel) - Polisi bukan hanya membongkar kuburan Syahrudin alias Udin suami siri Yatni Fatmawati, tetapi juga membongkar kuburan  Atni yang ditemukan tewas dicor di halaman samping rumah suaminya yang didiami bersama dengan istri tuanya,

Polisi membongkar kuburan Atni, di Simpang Tiga, Lampihong Kanan, Rt 4, Kecamatan Lampihong, sesaat setelah selesai membongkar dan memeriksa jenazah Udin.

Pembongkaran kuburan Atni dilaksanakan sekitar pukul 15.30 wita dengan pengawalan ketat aparat kepolisian Balangan, serta disaksikan masyarakat dan keluarga korban.dengan tim dokter yang sama dengan tim dokter yang memeriksa jenazah Udin.

Kasat Intel Polres Balangan, AKP Irawan mengatakan, pembongkaran ini dilakukan untuk kepentingan penyelidikan terkait dugaan pembunuhan terhadap pasangan suami istri tersebut.

"Keluarga korban sudah sepakat untuk melakukan visum ataupun otopsi terhadap jenazah korban," ungkapnya singkat.

Pengamanan pembongkaran jenazah Atni sendiri dipimpin oleh Kabagops Polres Balangan Kompol Parwita.

Cerita ditemukannya Yatni Fatmawati alias Atni (31) warga Paringin Kabupaten Balangan,  Kalimantan Selatan, istri Siri Syahrudin, yang tewas terkubur di halaman rumah suaminya dengan dicor semen, hingga kini masih menjadi buah bibir masyarakat.
   
Setelah hampir satu bulan keluarga dan polisi mencari keberadaan Atni ke beberapa tempat, akhirnya korban ditemukan oleh anggota Gabungan Satuan Reksrim Polres Balangan dan Unit Resmob Polda Kalimantan Selatan terkubur di samping rumah suaminya, Udin, di Desa Hujan Mas Rt 04, Kamis (14/1) sekitar pukul 14.00 wita.
   
Syahrudin sendiri, kini juga telah tewas dan hingga kini masih dalam proses penyelidikan polisi penyebab tewasnya suami istri tersebut.

Pewarta: Roly Supriadi

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016