Barabai, (Antaranews Kalsel) - DPD KNPI HST Gelar Pelatihan bagi ratusan anggota baru yang menyatakan keinginannya bergabung dengan KNPI .

Sekretaris DPD KNPI HST Fathurrahman menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas inisiatif para peserta baik dari kalangan pengurus kecamatan KNPI, OKP dan mahasiswa dari Perguruan Tinggi di HST yang menyatakan diri ingin bergabung dengan KNPI.

Menurut dia,  dari formulir pendaftaran pelatihan yang telah diedarkan panitia pelaksana, mendapat antusiasme dari para peserta sehingga kegiatan bisa dilaksanakan dengan baik.

Ketua DPD KNPI HST Hj Suryatin Hidayah mengatakan, dukungan pengurus DPD KNPI HST, PK KNPI dan OKP membuat  banyak kegiatan KNPI tahun 2015 dapat terlaksana,kerja bareng yang terbina selama ini, diharapkan terus dapat dilanjutkan di masa mendatang.

Dirinya juga mengingkatkan para peserta pelatihan anggota baru agar niat untuk bergabung di KNPI dimulai dengan keinginan untuk bisa menyalurkakan bakat generasi muda serta bisa menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk kemajuan dunia kepemudaan dan mendukung program pemerintah.

"Kita bergabung di organisasi di awalnya jangan berpikir apa yang akan kita dapat di organisasi namun berpikirlah apa yang dapat kita sumbangkan untuk membesarkan dan mengabdikan hidup untuk organisasi jangan pula hidup di organisasi", katanya.

Narasumber sekaligus Pengurus DPD KNPI HST Endang S dalam paparanya menjelaskan banyak manfaat bergabung di KNPI antara lain bertambahnya wawasan dan pengetahuan berorganisasi, banyak kenalan dan kawan, membina kedewasaan berpikir dan bertindak, membentuk pribadi yang berakhlakul karimah dengan penanaman nilai budi luhur dan kepedulian sosial dan lainnya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016