Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan dan dukungan penuh dalam acara Seminar mahir membaca Al-Fatihah.

Hal tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap Program Nasional Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dalam bidang dakwah dan advokasi di Kalimantan Selatan.

Seminar tersebut sangat bermanfaat untuk diikuti, agar masyarakat di Kalimantan Selatan dapat secara fasih dalam melafalkan bacaan Al-Fatihah dengan baik dan benar berdasarkan ilmu tajwid.

Adapun penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, H. M. Fajri Muhtadi kepada Al Ustadz H. Dzulkifli Al-Hafidz Al-Makki, selaku founder dari Program Kalsel Mahir Al-Fatihah, di Kantor UPZ Bank Kalsel.

Direktur UPZ Bank Kalsel, H. M. Fajri Muhtadi mengharapkan, dukungan acara seminar tersebut dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat di Kalimantan Selatan, agar fasih dalam melafalkan Surah Al Fatihah dengan baik dan benar sesuai dengan ilmu tajwid.

Pada kesempatan ini UPZ Bank kalsel, juga mengajak kepada para Dermawan dan sahabat Gen-K, menyisihkan sebagian hartanya untuk ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah nya.

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022