Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Banjarbaru menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka peringatan Hari Jadi Kota Banjarbaru ke-23 yang diikuti seluruh anggota dewan dan undangan lainnya. 

Rapat paripurna yang dilaksanakan, Rabu dipimpin langsung Ketua DPRD Fadliansyah bersama Wakil Ketua Napsiani Samandi dan Wakil Ketua Taufik Rachman serta seluruh anggota dewan setempat. 

Rapat paripurna juga dihadiri Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin, Wakil Wali Kota Wartono, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Said Abdullah dan pimpinan SKPD lingkup Pemkot Banjarbaru.

"Kami berharap, hari jadi Banjarbaru ke-23 ini semakin meningkatkan sinergitas dan kemitraan yang selama ini sudah terjalin baik antara lembaga legislatif dan jajaran eksekutif," ujar Ketua DPRD Fadliansyah. 

Senada, wali kota mengharapkan, program yang direncanakan maupun dilaksanakan Pemkot Banjarbaru mendapat dukungan anggota DPRD sebagai bentuk sinergitas antara dua lembaga tersebut. 

"Selama ini, kemitraan dan sinergitas Pemkot Banjarbaru dan legislatif sudah terjalin baik dan hari jadi ini tentu menjadi momentum semakin meningkatkan kebersamaa yang sudah terpelihara," katanya. 


 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022