Pelaihari, (Antaranews Kalsel) -  Wakil Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan, H Sukamta mengharapkan, masyarakat Tanah Laut memberikan hak suaranya pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan 2015.
 

“Kehadiran saya di TPS 13 Pelaihari memberikan hak pilih pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel 2015,” ujar Wakil Bupati Tanah Laut H Sukamta, di Pelaihari, Rabu (9/12).

Dia berharap, masyarakat Tanah Laut  dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik dan sesuai hati nurani masing-masing.

Diutarakannya, pemerintah daerah sejak setahun yang lalu telah mengimbau kepada masyarakat agar ikut serta menggunakan hak pilihnya.

“Siapapun nantinya terpilih sebagau Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel lima tahun mendatang dapat membangun  Kalimantan Selatan lebih baik,” tegasnya.

Dia berpesan, kepada masyarakat Tanah Laut untuk mensukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel 2015 tersebut dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

Lebih lanjut dia mengemukakan,  dalam menjaga keamanan pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel 2015, pihaknya bekerjasama dengan Polres Tanah Laut , Kodim 1009/Pelaihari, Satpol PPdan Linmas.

Kedepan dia berharap,  adan evaluasi bagaimana cara agar masyarakat bisa lebih meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya pada pemilihan pimpin daerah.

Selepas memberikan hak suara, Wakil Bupati Tanah Laut H Sukanta  meninjau ke beberapa  TPS  Kecamatan Panyipatan,  TPS  Batu Ampar , dan TPS Kecamatan Bajuin.

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015