Satuan Reserse Kriminal Polresta Banjarmasin mengamankan beberapa pemandu lagu di tempat hiburan malam (THM) Nasa Luxury karena masih dibawah umur.

Pantauan ANTARA, razia yang dilakukan Satuan Reserse Kriminal Polresta Banjarmasin itu dilakukan pada Sabtu (23/7) sekitar pukul 21.00 wita itu langsung menuju THM Nasa yang beralamat di Jalan Djok Mentaya Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin.

Saat tiba di THM Nasa pihak Satuan Reserse Kriminal yang di pimpin Wakasat Reskrim Polresta Banjarmasin, Iptu Sigit Rahayudi bersama anggotanya langsung mendatangi ruang para pemandu lagu yang sedang santai menunggu tamu yang akan memesan mereka.

Sejumlah pemandu penampilannya yang terlihat masih anak-anak langsung diamankan dan dibawa ke Polresta Banjarmasin untuk pemeriksaan.

Dari hasil razia pihak Satuan Reserse Kriminal Polresta Banjarmasin itu ada sekitar delapan pemandu lagu yang diamankan oleh pihak Polresta Banjarmasin karena dianggap mereka masih dibawah umur atau belum dewasa secara aturan.

Satuan Reserse Kriminal Polresta Banjarmasin juga mengamankan tiga dus minuman keras yang diduga produk luar tanpa dilengkapi bea masuk dan cukai.

Kepala Satuan Reserse Kriminial Polresta Banjarmasin, AKP Andi Adnan SH Sik di Banjarmasin, membenarkan bahwa pihak Satuan Reserse Kriminal Polresta Banjarmasin telah mengamankan beberapa pemandu lagu di THM Nasa tersebut.

Selain THM Nasa, di seputauran Hotel Mentari juga dilakukan razia dengan hasil yang nihil, dan saat razia di Hotel AQ polisi menemukan sedikit hasil dengan mengamankan beberapa botol minuman keras./gun*C

Pewarta:

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2011