Pelantikan Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni HMI-Wati (FORHATI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) periode 2022 - 2027, dilaksanakan di Gedung Pramuka Kandangan.

Ketua MD KAHMI HSS, Nordiansyah, di Kandangan, Kamis (31/3), mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS yang selalu mendukung kegiatan KAHMI.

Baca juga: 25 peserta ikuti latihan kader II regional Kalselteng HMI Kandangan

"Selain itu juga diucapkan terima kasih terhadap Presidium KAHMI dan FORHATI Kalsel atas segala bimbingan dan dukungan,  serta kepada HMI Kandangan yang telah menyiapkan acara hari ini," katanya.

Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, mengucapkan selamat kepada Majelis Daerah KAHMI HSS dan FORHATI HSS periode 2022 - 2027 yang dilantik, dengan harapan agar dapat mengemban amanah sebaik-baiknya.

Dijelaskan dia, pada berbagai kesempatan, KAHMI dan FORHATI ini memang senantiasa ada aktivitasnya, di bulan Ramadhan mereka akan membagikan paket sembako kepada yang kekurangan.

Baca juga: Bupati HSS dukung pelantikan dan pelatihan kader II HMI Kandangan

"Juga berbagai kegiatan pendidikan dan sebagainya, dan apa yang mereka lakukan selama ini menjadi kontribusi yang baik bagi Kabupaten HSS," katanya.

Turut hadir, Ketua DPRD HSS, H Akhmad Fahmi dan  Forkopimda HSS, Koordinator Presidium Majelis Wilayah KAHMI Kalsel, Koordinator Presidium FORHATI Majelis Wilayah Kalsel, HMI Cabang Kandangan, serta undangan lainnya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022