Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel M Sahbirin dan Rudy Resnawan mengakhiri kampanye terbukanya di lapangan sepakbola Kayutangi Banjarmasin.

Menghadirkan juru kampanye nasional Ganjar Pranowo, Agustin Teras Narang dan Habib Abubakar Al Habsyi, kampanye terbuka terakhir pasangan nomor urut dua pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel 2015 tersebut di gelar di lapangan sepakbola Kayutangi Banjarmasin, Kamis (3/12).

"Saya mendorong kerjasama di bidang pertanian, energi dan listrik melalui kabel bawah laut dengan pemerintahan Birin - Rudy apabila dipercaya masyarakat Kalsel," kata Jurkamnas Ganjar Pranowo yang juga Gubernur Jawa Tengah itu.

Seperti di ketahui, bidang pertanian, energi dan listrik menjadi salah satu konsentrasi pemerintahan Birin-Rudy apabila di percaya masyarakat Kalsel selain infrastruktur, pendidikan dan lainnya.

"Banyak hal yang bisa di kerjasamakan dengan Jawa Tengah, apa yang mereka perlukan dan kita bisa penuhi akan kita dorong kesana begitu juga sebaliknya," kata Cagub Kalsel M Sahbirin.

Tidak hanya menghadirkan Jurkamnas dan artis, lapangan sepakbola Kayutangi tersebut juga dipadati ribuan pendukungnya yang datang dari beberapa wilayah Banjarmasin dan kabupaten sekitarnya.

Tidak hanya Sulis, Rita dan Kristina yang tampil menghibur, Joni Iskandar, Nazar hingga Ratu Dangdut Elvy Sukaesih mampu membuat ribuan pendukung pasangan Birin-Rudy tidak beranjak hingga akhir acara.

Memasuki masa tenang, paman Birin berharap agar semua pihak menjaga ketertiban dan keamanan serta berbondong-bondong mensukseskan Pilkada Kalsel 2015 pada 9 Desember nanti.

Menanggapi isu adanya serangan fajar yang biasa terjadi sesaat menjelang pemungutan suara, paman Birin mengaku tidak berpikir sampai kesitu.

"Rakyatlah yang menentukan pemimpinnya, kita percaya mereka memilih berdasarkan hati nurani yang di gerakan oleh Allah SWT," kata Sahbirin.

Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Herry Murdy Hernawam


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015