Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap program pemerintah untuk percepatan vaksinasi bagi masyarakat, Bank Kalsel melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) menggelar Vaksinasi Massal dengan sasaran 500 orang, untuk anak-anak, dewasa, dan lansia.

Kegiatan dilaksanakan di halaman Bank Kalsel Kantor Pusat, bekerjasama dengan Polresta Banjarmasin. Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Kalsel ke-58.

Dalam gelaran tersebut, Bank Kalsel menyediakan souvenir dan hadiah langsung bagi peserta vaksinasi yang beruntung.

Saat berada di Banjarmasin pada Jum'at (05/03) Izhar, Kepala Divisi Komersial dan Korporasi, yang sekaligus menjadi Ketua Panitia HUT Bank Kalsel ke-58, mengatakan bahwa Bank Kalsel senantiasa berkomitmen mendukung program pemerintah, salah satunya melalui pelaksanaan Vaksinasi Massal hari ini.

“ Kamibekerjasama dengan Polresta Banjarmasin menyediakan dosis vaksin, baik itu untuk vaksin pertama, kedua maupun booster, yang terdiri atas Covovac, Sinovac, Astra Zeneca, dan Pfizer” katanya

Dari pantauan dilapangan masyarakat antusias mengikuti program vaksinasi, tercatat hampir 600 warga datang untuk mengikuti program tersebut.

“Dari total 598 orang yang datang, sebanyak 558 orang dapat melakukan vaksinasi sedangkan 40 orang tertunda “ kata Izhar.

 

Bank Kalsel gelar vaksinsi massal di halaman kantor pust Bank kalsel di Banjaarmasin, dalam rangkaian Hut ke-58 Bank Kalsel (Antaranews kalsel/Istimewa)

Sementara itu, Shah Rizky Kurniawan, selaku Plt. Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan, menambahkan, menegaskan Bank Kalsel sebagai Bank kebanggaan Daerah, senantiasa mendukung program pemerintah dalam perkembangan pembangunan dan perekonomian Kalimantan Selatan.

Hal itu selaras dengan visi Bank Kalsel untuk menjadi bank yang kuat, kompetitif dan berkontribusi untuk mendorong pembangunan ekonomi nasional, serta tagline Bank Kalsel untuk selalu Setia Melayani, Melaju Bersama masyarakat Kalimantan Selatan.

“Sudah menjadi kewajiban kami sebagai entitas bisnis daerah yang merupakan milik Pemerintah Daerah Kalimantan Selatan, untuk selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Kalimantan Selatan” kata Rizky.

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022