Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), H. Achmad Fikry menyerahkan Surat Keputusan (SK) dan tali asih kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memasuki masa purna tugas pada Senin (21/3), di Gedung 2 Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPASM) HSS.

Kepala BKPSDM HSS, H. Zulkipli, di Kandangan, mengatakan sebanyak 69 orang ASN memasuki masa purna tugas terhitung sejak tanggal 1 Januari 2022 sampai dengan 1 April 2022.

Baca juga: 78 ASN HSS dilantik dan diambil sumpah jabatan fungsional

“Sesuai dengan kebijakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS, setiap ASN yang memasuki purna tugas akan mendapatkan tali asih,” katanya.

Bupati HSS,  H Achmad FIkry, mengatakan agar para purna tugas dapat mengatur keuangan yang ada, ia juga berharap agar para purna tugas memiliki aktivitas dan dapat meluangkan waktu bagi lingkungan dan masyarakat.

Selain itu, ia juga meminta para pensiunan untuk dapat menjaga kesehatan dan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya di masa masih kondisi pandemi ini.

"Tali asih itu adalah wujud penghargaan dan terima kasih kami atas dharma bakti yang bapak-ibu berikan selama ini,” katanya.

Baca juga: 20 orang P3K non guru HSS terima SK

Penyerahan SK dan tali asih secara simbolis kepada perwakilan ASN yang purna tugas olehbupati selaku pejabat pembina kepegawaian dan pembina KORPRI Kabupaten HSS.

Turut hadir, Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah, H. Muhammad Noor, Wakil Ketua I KORPRI Kabupaten HSS, Efran, serta para pejabat di lingkungan BKPSDM.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022