Banjarmasin (Antaranews Kalsel) - Seorang karyawan Hotel Mira Inn yang berlokasi di wilayah Kecamatan Banjarmasin Tengah, menemukan sepucuk senjata api jenis pistol revolver yang diduga standar Polri.


"Memang benar pistol yang ditemukan di kamar Hotel Mira Inn oleh karyawan hotel itu standar Polri," ucap Kapolsekta Banjarmasin Tengah Kompol Uskiansyah di Banjarmasin, Rabu.

Ia mengatakan, pistol standar Polri jenis revelover S&W4 itu ditemukan oleh karyawan hotel bernama Riski Lillah (23) Karyawan Hotel Mira Inn, warga Jalan Jahri Saleh Komp. Bunga Rambai Nomor 21 Banjarmasin.

Temuan pistol itu pada Rabu (25/11) sore, sekitar pukul 15.00 Wita, dan pihak hotel langsung menghubungi Polsekta Banjarmasin Tengah, dan mendapat laporan tersebut Kapolsekta Banjarmasin Tengah Kompol Uskiansyah langsung ke tempat kejadian.

"Satu persatu saksi kami minta keterangan dan yang terakhir menginap di kamar 105 itu juga kami periksa namun diketahui tamu tersebut bukan polisi," katanya.

Ia terus mengatakan, polisi juga memeriksa yang menginap di kamar hotel itu tujuh hari terakhir namun lagi-lagi mereka semua bukan bekerja sebagai polisi.

"Penyelidikan ini akan terus kami lakukan hingga diketahui siapa pembawa dan pemilik pistol tersebut," ucapnya.

Barang bukti pistol revolver jenis S&W4 lengkap dengan enam butir peluru kaliber 38 yang terpasang di dalam magazine itu saat ini diamankan di Polsekta Banjarmasin Tengah guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015