Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polresta Banjarmasin menangani kasus seorang pemancing yang tewas karena tenggelam di Sungai Basirih, Banjarmasin Barat.

"Korban pemancing yang tenggelam itu sudah ditemukan oleh tim gabungan yang melakukan pencarian," ucap Kasat Polair Polresta Banjarmasin AKP Untung Widodo Sst di Banjarmasin, Kamis.

Ia mengatakan, berdasarkan hasil keterang saksi dan hasil visum yang diterima bisa dinyatakan untuk korban memang tewas tenggelam.

Saat korban bernama Tony ditemukan jasad sudah tidak bernyawa lagi dan langsung dievakuasi ke Kamar Mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, guna dilakukan visum.

Selain itu juga saat korban ditemukan tidak jauh dari tempat kejadian di mana korban tenggelam saat ingin pulang usai memancing.

"Korban memancing di bawah Jembatan Basiri dan saat ingin pulang bersama temannya dia terpeleset dan jatuh ke sungai," ujarnya berdasarkan keterangan saksi yang dimintai keterangan.

Untuk diketahui, korban bernama Tony ditemukan pada Rabu (18/11) dini hari sekitar pukul 04.00 Wita oleh pihak Emergency Gabungan bersama Satpolair Polresta Banjarmasin.

Sedangkan korban diketahui tenggelam pada Senin (16/11) malam, sekitar pukul 18.30 Wita, dan mulai hari itu dilakukan pencarian.

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015