Presidium Majelis Wilayah Korps Alumni HMI (KAHMI) Kalimantan Selatan Ahmadi Hasan melantik Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Tanah Laut dipimpin Yudi Rizal, di Aula Balairung Tuntung Pandang, Sabtu (5/2).

Kepala Badan Pemerintahan Daerah (Bappeda) Tanah Laut Andris Evony mewakili Bupati Tanah Laut HM Sukamta mengatakan,  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Laut berharap KAHMI mampu meningkatkan sinergitas, semangat kebersamaan dan berinovasi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

"Seluruh kader KAHMI Tanah Laut harus memanfaatkan momen ini dengan baik dan mampu memunculkan inovasi, membangun semangat kebersamaan serta meningkatkan sinergitas,"harapnya.

Dia meminta,  KAHMI Tanah Laut  berkomitmen dan berperan aktif untuk membantu Pemkab Tanah Laut untuk mensukseskan pembangunan di Bumi Tuntung Pandang. 

"KAHMI merupakan organisasi besar yang tentunya mampu membawa keberkahan bagi masyarakat dan pemerintah,"ucap Andris.

Terpisah, Ketua Majelis Korps Alumni HMI Tanah Laut Yudi Rizal mengatakan,  KAHMI sangat mendukung pembangunan di Kabupaten Tanah Laut, terlebih pembangunan bermanfaat untuk orang banyak.

Setelah pelantikan KAHMI, kegiatan dilanjutkan dengan Seminar Nasional  bertema Optimalisasi Pemanfaatan Lahan Guna Meningkatkan Hasil Pertanian dan Perkebunan untuk Stabilitas Ketahanan Pangan di Tanah Laut. 

 

Pewarta: Arianto

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022