Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) Bank Kalsel dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) pererat silaturahmi untuk melakukan program sinergi bersama selama 2022.

Sinergi tersebut diawali dengan kunjungan Direktur UPZ Bank Kalsel HM Fajri Muhtadi ke kantor Baznas beberapa waktu lalu.

Pada kunjungan yang diterima Wakil Direktur UPZ Bank Kalsel, Firmansyah serta didampingi oleh Petugas Amil UPZ Bank Kalsel, dibahas berbagai program yang mungkin dilaksanakan selama 2022.

Kunjungan UPZ Bank Kalsel ke Kantor BAZNAS Provinsi Kalsel untuk pertama kalinya di tahun 2022 tersebut, sekaligus memperkenalkan kepengurusan baru dari UPZ Bank Kalsel serta merancang sinergi bersama BAZNAS Kalsel.

Pada kesempatan tersebut, Fajri berharap dapat mempererat tali silaturahmi dan membangun sinergi yang baik dengan BAZNAS Provinsi Kalimantan Selatan.

Selain itu, dia juga mengajak sahabat Gen-K untuk berpartisipasi dalam kegiatan UPZ Bank Kalsel.

"Bagi yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel," katanya.

Pewarta: .

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022