Bupati Tanah Laut HM Sukamta mengambil sumpah/ janji dan melantik tiga pejabat tinggi pratama lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Laut,  di Gedung Sarantang Saruntung Pelaihari,  Jum'at (14/1).

Dalam kesempatan itu, Bupati Tanah Laut H Sukamta berpesan, agar para pejabat dapat membantu dan bersama-sama dengannya meningkatkan kesejahteraan rakyat Tanah Laut. 

Dia juga mengingatkan, kepada pejabat bsru dilantik agar bekerja bersungguh-sungguh untuk rakyat Tanah Laut,  bukan untuk melayani bupati.

“Saya percaya kepada para kepala dinas untuk membantu pelaksanaan tugas kita bersama dalam mengemban amanah rakyat Tanah Laut. Mari kita bekerja sungguh-sungguh untuk kemajuan Bumi Tuntung Pandang ini,”pinta Sukamta.

Kepada para pejabat  baru dilantik, bupati berharap, agar dapat melanjutkan dan mempertajam program yang ada di SKPD masing-masing. 

Dia juga meminta, agar program yang telah disusun dapat dijalankan dengan baik.

“Kita ingin kepala dinas yang hari ini dilantik dapat mempertajam program-programnya, agar apa yang kita lakukan benar-benar memberikan kemaslahatan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tanah Laut. Saya menekankan mari kita bekerja profesional dan bekerja untuk rakyat melalui program yang sudah disusun agar tepat sasaran dan tepat kualitas,” harap Sukamta.

Adapun para pejabat  dilantik tersebut adalah, Eko Trianto yang sebelumnya menjabat Camat Kintap dilantik sebagai Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Tanah Laut,  Nahrin Fauzi sebelumnya menjabat sebagai Camat Bajuin dilantik sebagai Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Tanah Laut.

Selanjutnya, Iwan Persada sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan dilantik sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (Disnakkeswan) Tanah Laut.

Pewarta: Arianto

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022