Bupati Tanah Laut HM Sukamta sangat mengapresiasi perkembangan RSUD KH Mansyur Kintap di tahun kedua, usai meninjau seluruh ruangan bersama Camat Kintap beserta jajaran Forkopimcam dan Direktur RSUD KH Mansyur Kintap beserta jajaran.

"Saya cukup puas dengan kinerja yang sudah sesuai dengan ketentuan dari Menteri Kesehatan," ujarnya, usai meresmikan Ruang Operasi Terpadu (MOT), Ruang Radiologi dan Ruang Gas Medik RSUD KH Mansyur Kintap, Kamis (6/1).

Bupati juga meminta agar RSUD KH Mansyur Kintap terus meningkatkan pelayanan karena saat ini akreditasi rumah sakit tersebut berada pada akreditasi D.

"Semoga RSUD KH Mansyur Kintap bisa terus meningkatkan pelayanan,"harapnya.

Terpisah, salah seorang warga Kecamatan Kintap Haritsa mengucapkan rasa syukur dengan kehadiran Ruang Operasi Terpadu (MOT), Ruang Radiologi dan Ruang Gas Medik RSUD KH Mansyur Kintap.

Kehadiran ruang radiologi, sebut dia, akan semakin mempermudah proses penyembuhan rutin anaknya yang memerlukan rontgen berkala.

"Biasanya harus rontgen di RS Boejasin Pelaihari. Kalau sudah ada di sini jadi lebih enak  tidak perlu ke sana kemari lagi,"terangnya.

Pada kesempatan itu,  Bupati Tanah Laut HM Sukamta melakukan pemotongan tumpeng dalam rangkaianhari jadi ke-2 RSUD KH Mansyur Kintap disaksikan  seluruh tamu undangan.
Bupati Tanah Laut HM Sukamta meresmikan Ruang Operasi Terpadu (MOT), Ruang Radiologi dan Ruang Gas Medik RSUD KH Mansyur Kintap, Kamis (6/1).Foto:Antaranews Kalsel/Diskominfo Tanah Laut.

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022