PT Saptaindra Sejati menyalurkan bantuan penanganan COVID-19 berupa masker kain motif batik khas Kabupaten Barito Timur di wilayah Ring satu dan dua operasional perusahaan.

Masker kain sebanyak 8.780 lembar ini bentuk dukungan PT SIS dalam pencegahan dan penanggulangan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Barito Timur.

Unit Head CSR & External Area 1 PT SIS Didi Cahyadi menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Bartim Hotmaria Manik, Selasa (21/12).

"Bantuan ini salah satu upaya perusahaan mendukung pencegahan penularan COVID- 19 di Kabupaten Bartim," jelas Didi.

Terpisah Project Manager PT SIS jobsite Adaro, Sugeng Wibowo menambahkan bantuan ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan terhadap lingkungan operasional perusahaan pada bidang kesehatan.
 
Foto Antaranews.Kalsel/ist (Istimewa)
 Untuk pelaksanaan dan penyaluran bantuan dilaksanakan Tim gugus tugas pencegahan , pemantauan, dan pengendalian COVID-19 Kabupaten dan tim Gugus Kecamatan di Kecamatan Benua Lima.

 Didi menambahkan bantuan ini bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PT SIS dengan sasaran desa/kelurahan di ring satu dan dua operasional perusahaan.

Masing - masing Kelurahan Taniran, Desa Banyu Landas, Desa Bagok dan Desa Gudang Seng di ring satu. Sedangkan desa yang masuk ring dua yakni Desa Jaar, Kelurahan Tamiang Layang, Desa Bamban, Desa Marahu dan Desa Pulau Patai.

 Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Bartim Hotmaria Manik mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan dukungan PT SIS melalui progran CSR dalam upaya percepatan penanganan dan penanggulangan penyebaran virus corona.

 "Dukungan ini bentuk sinergisitas dengan program pemerintah pusat dan daerah dalam penanganan, pencegahan dan penanggulangan COVID-19," ungkapnya.

 Ia pun berharap operasional PT SIS di Kabupaten Barito Timur dapat berjalan lancar dan selalu dapat memberikan kebaikan kepada masyarakat setempat.

Pewarta: *

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021