H Masyraniansyah yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tapin di Kaimantan Selatan mengaku siap maju sebagai calon Bupati Tapin di Pilkada mendatang. 

"Kalau saya, apabila diinginkan masyarakat tidak akan menolak. Kita sebagai putra daerah di Rantau pastinya ingin ikut andil membangun banua," ujar ASN - akrab disapa- Haji Oening itu, Senin. 

Pernyataan sikap itu menyusul adanya polling online berjudul "Bakal Calon Bupati Tapin 2024-2029 Pilihan Netizen," yang menyebar di sosial media masyarakat. Sejak, Sabtu, (22/11) partisipasi terus naik, sekarang sudah tembus seribu pemilih. 

Ada enam nama dalam polling itu, diantaranya : H Masyraniansyah, H Yamani, H Syafrudin Noor, H Sufian Noor, Hj Hariyatie dan Haryadi. 

Haji Oening tidak mepermasalahkan polling yang memuat namanya. Dinilainya, hal itu sebagai sesuatu yang lumrah menjelang Pilkada mendatang. 

"Wajar - wajar aja lah di negara demokrasi ini," ujarnya. 

"Masih banyak yang perlu kita kerjakan, di masa pemerintahan sekarang ini. Fokusnya itu, kita akan bekerja dengan profesional," sambungnya. 
 

Pewarta: M Fauzi Fadillah

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021