Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Irjen Kemenkumham) Razilu memberikan penguatan mitra kerja strategis kepada seluruh satuan kerja di Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan dengan mengingatkan keagungan organisasi.

"Menciptakan keagungan organisasi merupakan kolaborasi dari tiga hal, yaitu keagungan individu insan pengayoman, keagungan pemimpin, dan keagungan kinerja," kata dia di Banjarmasin, Senin.

Kolaborasi positif dari ketiga hal tersebut, kata dia, kunci dalam menciptakan organisasi untuk mencapai tujuan kinerja dan membangun organisasi yang lebih baik.

Razilu memberikan penguatan dan menekankan prinsip keagungan organisasi dalam membangun zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Dia menyampaikan nilai utama seluruh aparatur sipil negara (ASN) yang berakhlak dan bangga adalah melayani bangsa sesuai arahan Presiden Joko Widodo agar seluruh insan pengayoman menjadi pribadi yang bersih, jujur, dan melayani dengan baik.

"Menjadi ASN yang berakhlak dan bangga melayani bangsa bagian dari perwujudan dalam pembangunan zona integritas dalam organisasi," jelasnya.

Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel Tejo Harwanto mengaku progres pemenuhan target kinerja dan pembangunan zona integritas terus berproses dan pihaknya melakukan yang terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami menciptakan berbagai inovasi dan memberikan kegiatan siraman rohani kepada seluruh pegawai agar selalu siap, baik secara fisik maupun mental sebagai pelayan masyarakat," katanya.

Pewarta: Firman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021