Amuntai, (Antaranews.Kalsel) - Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara Kalimantan Selatan menggelar sholat hajat bersama guna mensyukuri kemerdekaan.


Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Abdul Wahid di Amuntai Kamis mengatakan sholat hajat bersama menjadi
bagian tak terpisahkan dari kegiatan memperingati kemerdekaan setiap tahun.

"Melalui Sholat Hajat bersama ini selain mengutarakan rasa syukur juga menyampaikan hajat dan permohonan kepada Allah swt agar kedepan pembangunan didaerah kita semakin meningkat," ujar Wahid.

Wahid mengatakan nikmat kemerdekaan wajib disyukuri karena tanpa kemerdekaan pembangunan dan kesejahteraan tidak bisa diraih.

Bupati juga berharap dengan mensyukuri nikmat kemerdekaan mampu menumbuhkan motivasi dan semangat beraktivitas dan bekerja lebih baik, khususnya bagi aparat pemerintah, pejabat dan PNS..

Melalui sholat hajat bersama yang dilaksanakan di Aula Banua Kita Amuntai ini, pemerintah daerah melalui bagian kesra mengundang alim ulama, tokoh masyarakat dan organisasi kemasyarakatan, pegawai negeri sipil dan masyarakat lainnya.

Kegiatan dirangkai yang didahului Sholat Magrib, Sholat Hajat dan Isya, diisi pula dengan pembacaan surah yasin, dzikir dan do'a bersama./ Eddy Abdillah

Pewarta: Eddy Abdillah

Editor : Eddy Abdillah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015