Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), H Achmad Fikry, didampingi Kabag Kesra, Fajar Abdi, menerima silaturrahmi Muhammad Saifullah, warga Desa Mandala, Santri Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfizhul Quran Ad-Dahlaniah Tambak Bitin, Kecamatan Daha Utara.

Selain bersilaturrahmi, Muhammad Syaifullah juga mohon doa restu mengikuti Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Nasional ke XXVI yang mewakili HSS pada Kafilah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel),  yang akan digelar di Sofifi, Maluku Utara tanggal 16 sampai 25 Oktober 2021.

"Muhammad Saifullah sendiri mengikuti STQ Nasional ke XXVI pada Cabang Musabaqoh Hifdzul Qur'an (MHQ) 30 Juz, kita bersyukur karena ada warga HSS yang ikut STQ mewakili Kalsel," kata bupati, Jumat (8/10) lalu.

Dijelaskan dia, menjadi sebuah kebanggaan tersendiri karena ada warga HSS yang mewakili Kalimantan selatan, dan berharap kegiatan STQ berjalan lancar dan memperoleh hasil yang terbaik.

Ia juga berpesan kepada Muhammad Saifullah agar selalu menjaga kesehatan di sana, sehingga bisa tampil maksimal, dan tak lupa ia berterima kasih karena sudah membesarkan nama Ponpes Tahfidz Ad – Dahlaniah, Daha Utara.

“Semoga nanti akan banyak anak-anak kita yang ikut tahfidz,” katanya.

Dalam silaturrahmi ini bupati juga kembali mengingatkan Muhammad Saifullah agar selalu menjaga dan menerapkan protokol Kesehatan, dan menyerahkan uang saku untuk Muhammad Saifullah.

Baca juga: Bupati HSS terima silaturrahmi Panlak Hari Santri Nasional

Baca juga: Sumbangan ASN HSS untuk pembangunan Masjid Baiturrahim diserahkan

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021