Bupati Tanah Laut, HM Sukamta meminta kepada H Zamhusein agar dapat lebih berkontribusi dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Kabupaten Tanah Laut. 

"Saya ucapkan selamat dan sukses kepada H Zamhusein sebagai anggota DPRD Tanah Laut," ujar HM Sukamta , saat menghadiri Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Tanah Laut sisa masa jabatan 2019-2024 di Ruang Rapat Paripurna DPRD setempat, Senin (4/10).

Dia juga menyampaikan,  saat ini telah memasuki penghujung akhir tahun, maka tugas dan tanggungjawab akan semakin berat untuk bisa diselesaikan bersama-sama. 

Sukamta berharap,  dengan hadirnya anggota dewan pengganti, kekuatan DPRD Tanah Laut semakin bertambah dan dapat menyelesaikan tugas dengan tepat waktu, tepat sasaran dalam perencanaan dan penetapan.

“Mari bersama-sama kita terus membangun Kabupaten Tanah Laut. Dalam waktu dekat kita akan merencanakan pembangunan tahun 2022 melalui penyusunan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), tentu ini memerlukan tenaga, pikiran dan pengorbanan yang luar biasa,”ungkap bupati.

Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada almarhum Akhmad terhadap kontribusi besar yang telah diberikan,  baik berupa pemikiran, saran dan kritik terhadap program-program pemerintah selama menjadi anggota DPRD Tanah Laut.

“Saya sampaikan terimakasih  setulus-tulusnya kepada almarhum Akhmad beserta keluarga atas dharma bhakti yang luar biasa, demi kemajuan Bumi Tuntung Pandang ini,” pungkasnya.

Peresmian pemberhentian dan pengangkatan PAW Anggota DPRD Tanah Laut  H Zamhusein dari Partai Gerindra tersebut dipimpin Ketua DPRD Tanah Laut H Muslimin. 
 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021