Tanjung, (Antaranews, Kalsel) - PT Pertmina Eksplorasi dan Produksi asset 5 Tanjung Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan membagikan 500 paket sembako bagi kaum dhuafa di wilayah operasional perusahaan.      

Manager lapangan PT Pertamina EP asset 5 Tanjung, Heragung Ujintoro di Tanjung, Sabtu mengatakan bantuan paket sembako di bulan Ramadhan ini merupakan tanggungjawab sosial perusahaan bagi kaum dhuafa yang tinggal di sekitar wilayah operasional perusahaan.      

"Pembagian 500 paket sembako diberikan bagi kaum dhuafa yang berada di daerah operasional Pertamina melalui program tanggungjawab sosial perusahaan," jelas Heragung.      

Penyerahan 500 paket sembako secara simbolis oleh Manager Lapangan PT Pertamina EP Asset 5 Tanjung kepada Kepala Desa Tamiang, Kades Kasiau Raya dan Kades Kapar Kecamatan Murung Pudak.    

   Selain memberikan 500 paket sembako bagi kaum dhuafa, perusahaan migas ini juga memberikan bantuan dana kepada panti asuhan Kasih Ibu Mabuun dan Panti Asuhan Amalia Murung Pudak.   

 Dalam penyerahan bantuan tersebut juga diikuti Kepala Operasional SKK Migas wilayah Kalimantan Sulawesi Roy Widiarta serta Bupati Tabalong Anang Syakhfiani.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015