Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Bulan Ramadan menjadi momentum yang tepat untuk lebih mengintensifkan komunikasi dengan sesama sekaligus berbagi. XL Axiata ikut berpartisipasi mendukung aktivitas Ramadan bagi pelanggan, tidak hanya melalui produk terbaru HotRod 24 jam, juga menghadirkan program digital Ramadhan melalui rumahsilaturahim
                                             
Program digital ini dipamerkan di acara Kebahagiaan Ramadan yang digelar di Q Mall Banjarbaru, 4-5 Juli. Kota Banjarbaru merupakan salah satu dari 5 kota yang dikunjungi dalam Roadshow Kebahagiaan Ramadan. Kegiatan ini menghadirkan band Armada, yang tampil menemani waktu ngabuburit pengunjung mal pada Minggu (5/7).

General Manager XL Kalimantan Eko Setiawan mengatakan,”Ramadhan adalah bulan penuh berkah, dan dengan bangga menghadirkan layanan digital Rumah Silahturahim untuk membantu para pelanggan dan masyarakat agar bulan puasa yang dijalaninya menjadi lebih bermakna bagi orang lain, serta sarana hiburan positif di bulan Ramadhan yang bisa diakses pengguna XL.”

Dalam layanan http://rumahsilaturahim.xl.co.id tersedia beragam pilihan ruangan yang berisi hiburan dan informasi. Seperti Sahur on Call yang berisi mendaftarkan nomor XL teman yang akan dibangunkan untuk sahur bersama, meski berada di tempat berjauhan.

Kemudian ada juga ruang Dimudikin XL mengenai cara mudik yang disarankan, bahkan pelanggan bisa merekomendasikan temannya atau dirinya sendiri untuk dimudikin melalui berbagi cerita.

Pilihan lain yang ada di ruangan adalah Salam Salam XL, dimana masyarakat dapat mengirim salam-salam lucu ke orang-orang terdekat. Makin banyak membangunkan teman di ruang Sahur on Call atau kirim salam, makin banyak poin kebahagiaan yang dapat diperoleh.

Selama acara berlangsung di Q Mall, XL juga menghadirkan kegiatan lainnya mulai dari Bazzar Gadget, penjualan kartu perdana prabayar dan pascabayar, reload pulsa, dan promo bundling.

Selain itu juga menyediakan gratis takjil bagi pengunjung mal, hadiah games THR, serta menyelenggarakan donasi bagi Panti Asuhan.

Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015