Sebanyak 84 orang Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Laut, Kalimantan Selatan,  mendapatkan promosi maupun mutasi,  sesuai  tertuang pada Surat Keputusan Bupati Tanah Laut  Nomor : 821/121-SI/BKPSDM/IX/2021 dan Surat Keputusan Bupati Tanah Laut Nomor : 821/122-SI/BKPSDM/IX/2021, Senin (6/9).

"Jabatan bukanlah suatu hal yang dibanggakan,  namun jabatan yang diemban sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) menjadi tanggung jawab untuk melayani masyarakat,"ujar Bupati Tanah Laut HM Sukamta dalam amanatnya, saat melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, di Gedung Sarantang Saruntung dengan protokol kesehatan yang ketat.

Menurut bupati, setiap jabatan harus ada hal yang dikenang oleh rakyat dan ASN harus bisa melayani rakyat dengan sebaik-baiknya.

"Bagaimana kita membangun inovasi, sehingga daerah kita Kabupaten Tanah Laut menjadi lebih maju lagi, ini yang perlu saudara-saudara Pejabat Administrator dan Pejabat pengawas perhatikan,"tegas Sukamta.

Sementara, Kepala Seksi Kemitraan, Penyiaran dan Informasi publik pada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tanah Laut Siti Mukaromah dimutasi secara definitif sebagai Kepala Seksi Pengembangan Sumber Daya Manusia Kelembagaan dan Kerjasama Pariwisata pada Dinas Pariwisata Kabupaten Tanah Laut mengungkapkan, ditempat dan jabatan yang baru tentunya akan berusaha terus meningkatkan kinerja dan memberikan yang terbaik untuk kemajuan Bumi Tuntung Pandang.

"Semoga bisa menjalankan amanah di tempat tugas baru. Semoga teman-teman yang sama-sama dilantik hari ini bisa sama-sama memberikan terbaik dan semakin sukses di tempat baru," ungkap Siti Mukaromah.

Seusai resmi dilantik dan diambil sumpah jabatan juga dilaksanakan penandatanganan berita acara oleh perwakilan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas disaksikan Bupati Tanah Laut HM Sukamta, Sekretaris Daerah Tanah Laut H Dahnial Kifli serta Kepala BKPSDM Tanah Laut Muhammad Tajuddin Noor Effendi.

Pewarta: Arianto

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021