Sebanyak 34 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) dimutasi oleh Bupati Aulia Oktafiandi pada pengambilan sumpah dan pelantikan yang berlangsung di Pendopo Bupati setempat, Jum'at (3/9).

Mereka di pindah tugas ke beberapa SKPD dengan jabatan baru seperti Sekretaris Dinas, Kepala Bagian, Kepala Bidang, Sekcam, Kepala Seksi hingga kepala Puskesmas.

Ada sebanyak tujuh Kepala Puskesmas yang dilantik hari ini yaitu Puskesmas Tandilang dipercayakan kepada Mulyadi, Kepala Puskesmas Sungai Buluh sekarang dijabat oleh Nurkamahima, Kepala Puskesmas Batu Tangga dijabat oleh Antung Nursidah.

Berikutnya kepala Puskesmas Ilung dijabat oleh M Fakhrazi, Puskesmas Birayang oleh Hj Mastifah Ryidha, Puskesmas Kubur Jawa oleh Muhammad Noor dan Puskesmas Hantakan yang sekarang dikepalai oleh Bahtiar.

Sedangkan posisi Sekretaris Dinkes dijabat oleh H Mursalin, Sekretaris Dinas Perdagangan dijabat oleh Nailah, Kabag Umum dan Humas Setda HST dijabat H Noriyono, Kabid Bina Marga Dinas PUPR yang sebelumnya kosong sekarang di isi oleh Hasbianor, Sekcam BAS dijabat oleh Syamsudin dan Lurah Barabai selatan di percayakan kepada Zainur Rahmi.

Berikut daftar pejabat eselon III dan IV yang dilantik hari ini :
https://drive.google.com/file/d/1GlwUJwyNX3Ca1FH6kHrjuXNgYeElUH1B/view?usp=drivesdk         

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021