Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Penyanyi solo jebolan Indonesia Idol, Judika kembali menghibur fans Banjarmasin dan sekitarnya, di Nahsville Club and Cafe Hotel Banjarmasin Internasional, Minggu (14/6) malam.


"Penampilan Judika di Nashville Club untuk ketiga kalinya, sebelumnya penampilan Judikan mendapat sambutan cukup antusias dari penggemar Banjarmasin dan sekitarnya," ujar Sekretaris Eksekutif Hotel Banjarmasin Internasional, Erna, di Banjarmasin, Jumat (12/6).

Menurut dia, pada penampilan nanti, Judika membawakan delapan sampai sembilan tembang dari albumnya sendiri.

"Hingga saat ini pemesan tiket masuk sudah cukup lumayan, ini bertanda penampilan Judika mendapat sambutan bagus," terangnya.

Dijelaskannya, bagi penonton maupun fans Judik yang ingin menyaksikan artis pujaannya bisa memesan tiket masuk ke bagian pemesanan di Nashville Club HBI.

"Untuk tiket box dijual seharga Rp 4 juta, tiket table seharga Rp 2 juta, dan tiket kelas festival dijual seharga Rp 150 ribu," tegas Erna.

Dia berharap, pada penamilan nanti Judika benar-benar memberikan penampilan memuaskan bagi fnas Banjarmasin, dan  setelah penampilan Judika selama ramadhan tidak ada penampilan artis di Nashville Club HBI.

"Penampilan Judika di Nashville Club HBI sebagai penutup, karena selama ramadhan penampilan artis diistirahatkan sementara," tandasnya. 

Pewarta: Arianto

Editor : Arianto


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015