Martapura, (Antaranews Kalsel) - Keceriaan dan kebahagiaan Nampak terpancar jelas dimuka Nafisah setelah mendapatkan hadiah utama satu buah sepeda motor jenis metic saat pengundian peserta Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten Banjar tahun 2015.


Rilis Humas Pemkab Banjar yang diterima Antaranews Kalsel, Kamis, menyebutkan
Dihadapan Bupati Banjar Sultan H. Khairul Saleh serta Ketua TP PKK Banjar Hj. Raudatul Jannah, Nafisah mengungkapkan kegembiraannya karena telah mendapat hadiah uatama berupa sepeda motor yang selama ini ia dan keluarga cita-citakan.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengucapkan terimakassih kepada Bupati Banjar Sultan H. Khairul Saleh serta Ketua TP PKK Banjar Hj. Raudatul Jannah, karena kegiatan Jambore PKK dan kader PKK tingkat kabupaten Banjar selalu digelar dengan sangat meriah serta melibatkan semua anggota PKK dan kader PKK di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Banjar.

Selain kemeriahan acaranya, dalam setiap kegiatan jambore PKK dan kader PKK tingkat Kabupaten Banjar, pihak panitia selalu menyediakan banyak hadiah-hadiah yang sangat menarik, sehingga dapat menambah semangat para anggota dan keder PKK untuk ikut dalam setiap kegiatan jambore PKK dan kader tingkat kabupaten Banjar tersebut.

Sementara itu Bupati Banjar, Sultan H. Khairul Saleh dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan Jambore PKK dan kader PKK tingkat kabupaten Banjar tahun 2015 ini, merupakan jambore yang terakhir dimasa kepemimpinannya sebagai Bupati Banjar dua pereode jabatan sebagai Bupati.

Tentu dalam setiap kegiatan jambore PKK dan kader PKK banyak kenangan dan kebersamaan yang telah terjalin, khususnya dalam mendukung setiap kebijakan pemerintah kabupaten Banjar dalam menyusun dan melaksanakan program pembangunan, baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga desa.

Dengan demikian, Sultan H. Khairul Saleh atas nama pemerintah Kabupaten Banjar, dan atas nama pribadi serta keluarga mengucapkan banyak terimakasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada anggota PKK dan kader PKK serta semua lapisan masyarakat kabupaten Banjar atas segala dedikasi, partisipasi serta dukungannya kepada pemerintah daerah kabupaten Banjar, serta dalam mendukung tugas dan tanggung jawabnya sebagai Bupati Banjar.

Ia juga berharap, segala dedikasi, partisipasi serta dukungan kepada pemerintah daerah kabupaten Banjar tersebut hendaknya dapat terus berlanjut pada kepemimpinan bupati berikutnya./e

Pewarta: Asmuni

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015