Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin dan Dandim 1001/HSU-Balangan Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi beserta anggota menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako kepada warga dan personel dalam menjalani isolasi mandiri yang terdampak COVID-19.

"Kegiatan bakti sosial yang kami laksanakan ini, tentunya sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri dan Pemda terhadap masyarakat dan anggota yang terdampak COVID-19, selain itu kami juga memberikan semangat dan motivasi kepada mereka agar dalam menjalani isolasi mandiri jangan sampai drop serta selalu menjaga kebugaran diri," ungkap Zaenal Arifin di Paringin, Jum'at.

Dia melanjutkan, ia bersama Dandim saat menemui warga dan anggota yang menjalani isolasi mandiri, tidak henti-hentinya terus memotivasi serta berpesan untuk tetap menjaga imunitas tubuh dan tidak keluar rumah saat menjalani isolasi mandiri. 

“Kami sendiri telah menyalurkan sedikitnya 48 paket sembako kepada warga maupun anggota TNI-Polri yang melakukan isolasi mandiri di rumahnya masing-masing,” jelasnya.

Kegiatan ini, kata dia, sangat diapresiasi oleh warga masyarakat yang terdampak COVID-19. Karena telah meringankan sebagian beban mereka dalam menjalani isolasi mandiri.

Ia berharap sembako yang sudah disalurkan tersebut mampu membantu warga dalam hal kebutuhan dapur, serta kepada warga dan anggota yang sedang melakukan isolasi mandiri agar cepat sembuh.

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021