Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarbaru Windi Novianto melakukan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat di Kelurahan Guntung Manggis yang menjadi daerah pemilihannya. 

"Kami melakukan pertemuan dengan 13 Ketua RT, 3 Ketua RW, pengurus LPM, anggota Bhabinkamtibmas dan anggota Babinsa difasilitasi kelurahan pada Jumat (23/7)," ujarnya di Kota Banjarbaru, Sabtu. 

Menurut Sekretaris Komisi II bidang keuangan itu, masa reses bagi setiap anggota DPRD Banjarbaru selama tiga hari pada 23-25 Juli 2021 dengan mengunjungi konstituen pada daerah pemilihan masing-masing.

Dijelaskan, masa reses merupakan masa di mana wakil rakyat turun langsung menemui masyarakat dan melakukan kegiatan di luar masa sidang terutama di luar gedung DPRD untuk menjaring aspirasi mereka.

"Pertemuan dengan masyarakat juga sebagai sarana silaturahmi dan saat kegiatan berlangsung menjalankan protokol kesehatan sesuai ketentuan mencegah penularan COVID-19," ucap Sekretaris DPC PDIP Banjarbaru itu.

Dikatakan, pihaknya saat pertemuan menyampaikan aspirasi yang telah diperjuangkan dan dilaksanakan disamping menyerap aspirasi usulan pembangunan di wilayah Kelurahan Guntung Payung. 

"Kami sudah menyampaikan aspirasi masyarakat yang telah diperjuangkan dan sudah dilaksanakan, sedangkan usulan pembangunan yang warga sampaikan dalam pertemuan akan diusulkan tahun depan," katanya. 

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021