Letkol Inf Muh Ishak HB perkuat kemitraan dan sinergitas bersama awak media yang sudah terjalin lama sejak ia bertugas sebagai Danyonif 261/Manuntung hingga sekarang satu tahun lebih menjadi Komandan Kodim 1002/HST.

Hal itu nampak saat kebersamaannya dengan awak media yang memberikan surprise kue ulang tahun ke 45 kepadanya yang saat itu sedang berada di ruang kerja, Rabu (21/7).

Dandim pun mengucapkan terimakasih atas perhatian semua awak media yang bertugas di Kabupaten HST dan selama ini kerjasama selalu terjalin dengan baik khususnya dalam pemberitaan dan penyebarluasan informasi kegiatan jajaran TNI di masyarakat.

Dia juga mengapresiasi kinerja insan pers di HST. Menurutnya, awak media telah konsisten mewartakan kerja Kodim 1002/HST dan memberikan dukungan hingga menyampaikan kritik yang sifatnya membangun.

Sebagai pilar demokrasi keempat, kata Dandim, insan pers juga telah ikut menyukseskan program-program yang dijalankan kodim. Ia berharap, pers di HST nanti dapat memaksimalkan perannya untuk menyukseskan TMMD yang akan dilaksanakan di Kecamatan Labuan Amas Utara. 

"Pada TMMD nanti juga ada lomba khusus insan pers, baik masalah berita maupun foto dan video. Kami harap kawan-kawan media turut serta dan mudah-mudahan jadi menjadi salah satu pemenang, karena hadiahnya juga lumayan," tuntasnya. 
Dandim 1002/HST saat diberikan surprise kue ulang tahun ke 45 oleh para awak media (Antaranews Kalsel/M Taupik Rahman)

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021