Wakil Bupati(Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS), Syamsuri Arsyad, menghimbau masyarakat agar terus melaksanakan kegiatan menabung meskipun disaat masa pandemi COVID-19 sekarang ini.

Ia mengatakan, tabungan masyarakat, termasuk melalui Simpedes merupakan salah satu bentuk partisipasi masyarakat dalam pembangunan, karena tanpa partisipasi aktif masyarakat tidak mungkin pembangunan menuju kesejahteraan bersama di Kabupaten HSS akan mampu diwujudkan," katanya, Sabtu (17/7) kemarin.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Pihak BRI Kanca Kandangan yang selama ini telah banyak memberikan sumbangsih dan dukungan terlaksananya pembangunan di Kabupaten HSS," katanya, dalam sambutan.

Menurut dia, menyambut baik dengan kegiatan panen hadiah Simpedes yang dilaksanakan ini, serta banyak kegiatan yang dilaksanakan BRI sangat bermanfaat bagi pembangunan.

Hal ini terutama dalam pembinaan Usaha Kecil Menengah (UKM) serta bantuan Kredit Usaha Rakyat (KUR), yang disalurkan cukup banyak yang mana secara ekonomi menjadi penguatan bagi masyarakat.

Wabup mewakili Bupati HSS, H Achmad Fikry berhadir dalam pengundian panen hadiah SIMPEDES Periode II Tahun 2020 - 2021, yang digelar BRI Kantor Cabang Kandangan, di Gedung Pramuka Kandangan.

Baca juga: Bupati HSS hadiri "gathering" agen Brinlink e-Waroeng

Baca juga: Atasi pelaku rentenir Bupati HSS harapkan peran perbankan

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021