DPD Partai Golkar Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan menyatakan siap mencalonkan dan mendukung Airlangga Hartarto menjadi presiden Republik Indonesia 2024-2029.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Tapin H Yamani di Rantau, Jum'at, setelah selesai musyawarah kecamatan (Muscam) yang digelar satu minggu.

"Partai Golkar harus siap untuk menjadi pemenang di 2024 akan datang. Kita siap mencalonkan dan memenangkan Bapak H. Airlangga Hartanto sebagai presiden 2024-2029,” ujarnya kepada wartawan ANTARA Kalsel.

Selain itu, dikatakannya hasil dari Muscam itu, Golkar juga bersiap mencalonkan kader terbaik dan memenangkan Pilkada gubernur dan bupati / walikota se-Kalimantan Selatan saat pesta demokrasi yang akan datang.

Selain itu untuk pemilihan legeslatif (Pileg) 2024 di Tapin, dikatakannya Golkar menargetkan 13 kursi di DPRD Tapin.

“Insya Allah, kami dari partai Golkar Tapin akan menargetkan 13 kursi untuk Pileg di Tapin 2024 mendatang. Golkar akan mengusung kader terbaik,” ujarnya.

DIjelaskannya, Muscam yang dilaksanakan itu adalah agenda 5 tahunan yang digelar partai Golkar se-Indonesia.

“Selain untuk penegaran kepengurusan di tingkat desa dan tingkat kecamatan, partai Golkar Kabupaten Tapin juga menyiapkan kader-kader terbaik untuk menghadapi Pemilu serentang 2024,” jelas ketua DPRD Tapin itu.

Baca juga: H Yamani kembali pimpin Partai Golkar Tapin
Baca juga: Ketua tim pemenangan BirinMu di Tapin optimis menang PSU di 24 TPS

Baca juga: H. Yamani : Warga Tapin di luar daerah jangan mudik dulu!
Baca juga: Ketua DPRD apresiasi keberhasilan Pemkab Tapin raih WTP dari BPK

Pewarta: M Fauzi Fadillah

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021