Sebanyak 20 anggota polisi Polres Hulu Sungai Tengah naik pangkat pada pelaksanaan upacara Korp Raport kenaikan pangkat periode bulan Juli 2021 ini.

"Upacara kenaikan pangkat tersebut bertepatan dengah HUT Bhayangkara yang berlangsung di Halaman Mapolres dan dipimpin langsung oleh Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto," kata Kasubbag Humas Iptu Soebagio, Selasa.

Ia menjelaskan, anggota yang naik pangkat dari Aipda ke Aiptu adalah sebanyak 5 orang, Bripka Ke Aipda Sebanyak 8 orang, Brigadir Ke Bripka sebanyak 4 orang, Briptu ke Brigadir Sebanyak  1 orang dan Bripda ke Briptu sebanyak 2 orang.

Dari pangkat Aipda Ke Aiptu 5 orang yaitu Aiptu Aliansyah bersama 4 anggota Lainnya. Bripka ke Aipda 8 orang yaitu Aipda Agus Priadi bersama 7 anggota lainnya.

Selanjutnya, Brigadir Ke Bripka 4 orang yaitu Bripka Sigit P bersama 3 anggota Lainnya. Briptu Ke Brigadir 1 orang yaitu Brigadir Rio Ramadhana.

Terakhir Bripda Ke Briptu sebanyak 2 orang yaitu Briptu Renaldi P bersama 1 anggota Lainnya.

Ia berharap, dengan kenaikan pangkat tersebut menambah semangat para anggota dalam bertugas dan meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Baca juga: Kakek dari Barabai ini ditangkap karena jualan togel online
Baca juga: Pemkab HST buka lowongan 791 PPPK guru SD dan SMP
Baca juga: Polres HST selidiki orangtua pembuang orok bayi di Sungai Buluh

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021