Komisi II DPRD Kalimantan Selatan mengunjungi Bank Kalsel cabang Tanjung, Kabupaten Tabalong untuk memasktikan secara langsung kegiatan dan peran bank pembangungan daerah tersebut di daerah.

Kedatangan tim komisi yang memidang ekonomi dan keuangan yang juga membidangi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) tersebut, dalam rangka melakukan monitoring dan evaluasi apakah ke PT Bank Kalsel Cabang Tanjung Kabupaten berjalan dengan baik. 

Sekretaris DPRD (Sekwan) Kalimantan Selatan (Kalsel) Drs H Antung Mas Rozaniasyah di Banjarmasin, Jumat menerangkan, Kunker anggota Dewan/Komisi-Komisi tersebut sesuai keputusan Badan Musyawarah (Bansmus) 24 Juni 2021.

Tujuan dan materi kunker dalam daerah, 1 - 3 Juli 2021 itu sesuai kesepakatan internal komisi tersebut,  ujar laki-laki yang akrab dengan sapaan Nunung itu menjawab wartawan/anggota Press Room DPRD Kalsel di ruang kerjanya.

Komisi I Bidang Hukum dan Pemerintahan Kunker ke Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) dengan fokus materi mengenai Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil).
 

Pewarta: Syamsuddin Hasan

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021