Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Gelar Marketeer of The Year Banjarmasin 2015 menjadi sebuah pengakuan bagi pemasar lokal yang mampu memberikan perubahan positif bagi masyarakat.

"Astra IMF 2015 diharapkan mampu menumbuhkan semangat membangun Indonesia dari berbagai daerah,' kata CEO Markplus Inc Hermawan Kartajaya.

Astra Indonesia Marleteers Festival 2015 di gelar di 17 kota di Indonesia, 6 April - 16 Juni 2015. Dan Banjarmasin menjadi kota kelima dari rangkaian tersebut. Diharapkan mampu mengumpulkan 10.000 pemasar antusias dari berbagai kota tersebut.

Astra IMF 2015 di Banjarmasin di selenggarakan di Ballroom Neptunus Hotel golden tulip Galaxy, Selasa (21/4).

Berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya, kali ini Astra IMF 2015 menjadi wujud nyata gerakan Indonesia WOW. Sebuah gerakan horizontal yang dibangun dari, oleh dan untuk rakyat, sehingga dapat mndukung program-program pemerintah.

Selain menggelar seminar dan berbagai sesi kegiatan seperti Kompetisi, Wisata bahari dan 500 UKM WOW. Astra IMF 2015 juga memberikan gelar Marketeer of The Year 2015 bagi belasan pemasar lokal.

Penghargaan diberikan kepada tiap individu berdasarkan kacamata pemasaran yang dianggap berhasil membuat perubahan.

Ini merupakan pengakuan terhadap pemasar lokal yang tidak hanya sukses memimpin perusahaan tetapi juga memberikan dampak positif bagi masyarakat banyak.

"Ini oenghargaan khusus bagi kami, dan ini menjadi ganjaran atas fasilitas yang kami berikan bagi pengguna jasa pelabuhan," kata GM Pelindo III Banjarmasin Hengky Jajang Herasnmana.

Di Banjarmasin terpilih 15 individu yang mendapat gelar Marketeer of The Year Banjarmasin 2015.

"Langkah dan hasil yang mereka capai berhasil menciptakan perubahan yang lebih baik di berbagai sektor industri dan menjadikan mereka sebagai tahun m=pembuat perubahan atau The Year of Change Maker," tambah Hermawan Kartajaya.

Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015