Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Mansyah Sabri melakukan kunjungan Kerja ke Kecamatan Limpasu, Senin (21/6).

Pada forum dialog, Camat Limpasu Eddy Rahmawan menyampaikan kondisi di wilayahnya terdapat dua kekosongan Jabatan yaitu Kepala Seksi (Kasi) Pemerintahan dan Kasi Ekonomi Pembangunan.

Ia mohon arahan dan bimbingan dari Wakil Bupati HST atas amanah yang diberikan dengan tugas yang baru sebagai Camat Limpasu dan berharap agar dua jabatan tersebut secepatnya dapat terisi.

Saat kunjungan kerja ke Kecamatan Limpasu itu Wakil Bupati HST H Mansyah Sabri juga menyempatkan diri mengunjungi kegiatan vaksinasi COVID-19 bagi Lansia yang diselenggarakan oleh Puskesmas Limpasu bekerjasama dengan Forkopimcam Limpasu.

Wabup menyampaikan kepada jajaran ASN Kecamatan agar setiap pekerjaan yang dilakukan dapat memberikan manfaat kepada orang banyak atau masyarakat. "Mari kita buat program sebaik mungkin dan bermanfaat bagi masyarakat," tuturnya.

Ia berharap, ASN dapat disiplin dan tahu apa tupoksinya dan program kerja yang akan dilaksanakannya untuk dapat membantu masyarakatnya agar dapat terlayani dengan baik dan benar.

"Selama kita masih mau kerja sama dan bergotong-royong, maka bukan tidak mungkin program kita bisa tercapai sesuai target yang sudah direncanakan," tambahnya.

Baca juga: Simulasi PTM hari pertama di HST, tidak boleh ada yang berjualan, siswa wajib bawa bekal
Baca juga: KH Syamsuni: Kiprah NU di HST harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat
Baca juga: Vaksinasi lansia di Desa Limpasu mendapat perhatian Wabup HST

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021