Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Banjarbaru mengundang Wali Kota H M Aditya Mufti Ariffin dan Wakil Wali Kota Wartono dalam acara silaturahmi bertajuk Coffe Morning DPRD Kota Banjarbaru dan Kepala Daerah. 

Undangan dalam suasana santai pagi hari yang digelar di Aula Linggangan Intan lantai dasar gedund DPRD, Senin itu dihadiri Ketua DPRD Fadliansyah dan dua Wakil Ketua DPRD Napsiani Samandi dan Taufik Rachman.

"Kegiatan ini selain sebagai sarana silaturahmi juga mempererat hubugan baik antara legislatif dan eksekutif yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik dan harmonis," ujar Ketua DPRD dalam sambutannya.

Diharapkan melalui kegiatan informal perdana para wakil rakyat dan kepala daerah itu bisa menjadi ajang saling bertukar informasi dan membahas permasalahan terkait pembangunan maupun masalah lainnya.

Ditambahkan, wakil rakyat di gedung DPRD mendukung kepemimpinannya Aditya-Wartono dengan slogan Juara singkatan Maju, Agamis dan Sejahtera yang menjadi visi dan misi keduanya dalam membangun Banjarbaru. 

Sementara, wali kota mengatakan, sangat menyambut baik kegiatan yang diinisiasi DPRD sehingga ke depan diharapkan semakin meningkatkan sinergitas pemerintah kota dengan kalangan legislatif. 

"Kami menyambut baik kegiatan ini karena bisa menjadi sarana bagi kita bersilaturahmi maupun meningkatkan kerja sama serta sinergitas antara eksekutif dan legislatif sebagai mitra pembangunan," ucapnya. 

Dikatakan, melalui pertemuan dalam suasana santai dan pikiran segar di pagi hari juga diharapkan bisa muncul gagasan baru untuk membangun kota maupun memecahkan permasalahan yang terjadi di kota setempat. 

"Melalui pertemuan informal ini, selain menjadi ajang silaturrahmi kami juga berharap muncul gagasan baru terkait pembangunan maupun pemecahan permasalahan sehingga terwujud visi misi Banjarbaru Juara," katanya. 

Keakraban Ketua DPRD Fadliansyah bersama Wali Kota H M Aditya Mufti Ariffin, Wakil Wali Kota Wartono serta Wakil Ketua DPRD Napsiani Samandi dan Taufik Rachman dalam coffe morning perdana yang digelar DPRD setempat. Foto Yose Rizal/Antaranews Kalsel 

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021