Iptu Krismandra NW menjadi Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Balangan yang baru setelah sebelumnya dijabat oleh AKP Sakun.

Dalam sambutannya, Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid di Paringin Selasa, menyampaikan bahwa mutasi tugas jabatan adalah hal yang biasa dalam organisasi Kepolisian Republik Indonesia.

"Yang mana tujuannya adalah untuk pembinaan karir personel Polri, selain untuk penyegaran dalam organisasi serta untuk memenuhi tantangan dinamika Kamtibmas di lapangan," kata Nur Khamid.

Selain itu, Kapolres Balangan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama AKP Sakun atas dedikasi dan loyalitasnya selama di Polres Balangan dan memberikan dukungan agar di tempat tugas yang baru bisa lebih ditingkatkan.

Selanjutnya, kepada pejabat baru Iptu Krismandra kami ucapkan selamat datang dan bergabung di Polres Balangan, serta kami berharap segera dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas kerja di Polres Balangan dan melanjutkan tugas serta kewajiban dibidang reserse kriminal yang tentunya penuh dinamika.

Diketahui, AKP Sakun akan melaksanakan tugas di tempat yang baru yaitu di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kalsel, berdasarkan atas Telegram Kapolda Kalsel Nomor ST/623/V/HUK.4/2021 tanggal 31-5-2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kalsel.

Upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Balangan dilaksanakan di lapangan apel Polres Balangan yang dipimpin oleh Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid dengan Komandan upacara Ipda Aprillenson.

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021