Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Banjarbaru mengapresiasi kinerja Badan Pengawas Pemilihan Umum yang berperan mewujudkan pemilihan wali kota dan wakil wali kota 2020 tanpa Pemilihan Suara Ulang (PSU). 

"Kami mengapresiasi kinerja Bawaslu sehingga penyelenggara pilkada Kota Banjarbaru berlangsung aman, tertib dan lancar disamping tidak adanya PSU," ujar Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah di Banjarbaru, Selasa. 

Sebelumnya, Bawaslu Kota Banjarbaru dipimpin Ketua Dahtiar, Senin(31/5) berkunjung ke gedung DPRD untuk audiensi dan diterima Ketua DPRD dan dua wakil ketua Taufik Rachman dan Napsiani Samandi.

Pertemuan berlangsung di ruang kerja Ketua DPRD diikuti dua anggota Bawaslu Normadina dan Akhmad Mukhlis, Koordinator Sekretariat Dewi Muliani dan Bendahara Pengeluaran Pembantu Dewi Masitoh.

Pertemuan dalam rangka silaturahmi itu diakhiri penyerahan Laporan Akhir Keuangan dan Piagam Penghargaan kepada DPRD Kota Banjarbaru atas dukungan menyukseskan pemilihan wali kota dan wakil wali kota 2020.

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021