Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Balangan mengharapkan sinergitas yang kuat dengan Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Balangan setelah terpilihnya Said Abdillah Alkaf menjadi ketua.

Ketua umum HIPMI Balangan, Erwan Rusadi di Paringin Jumat mengatakan setelah terpilihnya Said Abdillah Alkaf atau biasa dikenal Bang Ayib menjadi ketua HKTI Balangan, kami berharap bisa bersinergi aktif dengan HKTI Balangan untuk memajukan sektor pertanian di Kabupaten Balangan.

"Yang paling utama saya mengucapkan selamat dan sukses untuk Bang Ayib telah merengkuh amanah luar biasa sebagai Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Balangan, besar harapan kita untuk saling bahu-membahu serta membangun dan menguatkan sinergitas satu sama lain," kata dia.

Erwan juga berharap, atas terpilihnya Bang Ayib ini bisa memberikan inovasi-inovasi di sektor pertanian terlebih dengan pengalaman serta jejak karir di bidang pertanian yang telah Bang Ayib lalui, menjadi harapan besar untuk HKTI Balangan menjadi organisasi besar dimasa mendatang dan memberikan manfaat banyak kepada Banua Sanggam. 

"Semoga dengan pengalaman Bang Ayib dan semangat tingginya, sektor pertanian di Balangan bisa lebih maju dan dapat bersaing dengan daerah lain," harapnya.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh berbagai pihak, keluarga BPC HIPMI Balangan, dan beberapa tokoh masyarakat lain yang menyambut baik terpilihnya Bang Ayib sebagai Ketua HKTI Balangan.

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021