Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Tim Formatur akan merampungkan kepengurusan PABBSI Kalsel periode 2015-2019 dalam minggu ini.

"Dalam minggu ini Kepengurusan PABBSI Kalsel akan definitif," kata Sekretaris Pengkot PABBSI kota Banjarmasin Edo Masrun.

Tim Formatur PABBSI Kalsel rencana menggelar rapat terakhir untuk memutuskan jajaran pengrurus provinsi Kalsel periode 2015-2019 pada Sabtu 28/3 yang akan datang.

Dalam Musprov PABBSI Kalsel 2015 yang di gelar 21 Maret lalu, secara aklamasi memilih HM Rosehan NB sebagai Ketua Pengprov PABBSI Kalsel dan tim formatur yang terdiri dari empat orang yang membantu ketua terpilih menyusun kepengurusan.

Dalam rapat terakhir pada Sabtu 28/3 nanti diharapkan kepengurusan Pengprov PABBSI Kalsel periode 2014-2019 bisa definif.

Selain penetapan kepengurusan, PABBSI Kalsel juga akan menggelar penyerahan piala bergilir Danrem Cup pada Invitasi Angkat Besi, Binaraga dan Body Contest Se Kalsel 21-22 Maret 2015 lalu, dimana juara umum diraih Banjarmasin dengan raihan 8 medali emas.

PABBSI Kalsel sendiri mengagendakan Kejurprov Angkat Besi, Binaraga dan Angkat Berat di Tabalong pada Desember 2015 mendatang. Dimana pesertanya terdiri dari atlit diluar peserta Pelatprov Wasaka untuk menggali babakt-bakat muda atlit daerah.

"Desember nanti PABBSI Kalsel akan menggelar Kejurprov untuk menjaring atlit-atlit potensial," tambah Edo.

Saat ini 7 atlit PABBSI mengikuti program Pelatprov Wasaka yang terdiri dari cabor Angkat Besi, Binaraga dan Angkat Berat.

 

Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015