Kehadiran produk terbaru Toyota yakni All New Toyota Raize ternyata cukup diminati masyarakat Kalimantan Selatan yang sudah memesannya 50 unit sejak mobil Sport Utility Vehicle (SUV) itu diluncurkan pekan lalu. 

Branch Head Auto 2000 Banjarmasin, Muhammad Zainuri di Banjarbaru, Sabtu mengatakan, tipe yang paling banyak diminati warga Banua adalah flagship 1.0 Turbo GR Sport CVT atau tipe tertinggi dikelasnya. 

"Pesanan masyarakat Kalsel paling banyak tipe tertinggi harganya kisaran Rp300 juta," ujar Zainuri didampingi Kacab Wira Toyota Banjarmasin Stephen Tjuatjadinata dan Kacab Wira Toyota Banjarbaru Hansye E P.

Ditambahkan Stephen, pihaknya tidak memasang target penjualan khusus All New Toyota Raize apalagi masih ditengah pandemi COVID-19 namun tetap optimis angka penjualan mampu meraih hasil maksimal.

Diakui, peluncuran produk ditengah situasi sekarang yang masih pandemi COVID-19 kurang menguntungkan tetapi karena tujuannya memenuhi keinginan pelanggan sehingga optimis penjualan akan bagus. 

"Selain untuk memenuhi keinginan pelanggan, kehadiran All New Toyota Raize juga bertujuan menambah mobil SUV khususnya yang menggunakan teknologi turbo dengan karakter yang mantap di segala medan," ucapnya. 

Diketahui, All New Toyota Raize baru dilaunching sepekan lalu dengan empat model sebagai entry level yakni Raize 1.0T G Manual, 1.0T G CVT dan seri tertinggi 1.0T S CVT dan flagship 1.0T CVT Toyota Safety Sense (TSS).

Mobil jenis SUV dengan empat warna kuning, merah, biru dan turquoise itu hadir dengan dua varian gaya warna yakni One Tone Colour dengan harga OTR Banjarmasin mulai Rp233 juta dan Two Tone Colour Rp278 juta.

Harga mobil dengan dapur pacu 1000 CC tiga silinder itu khusus Mei tetapi dapat berubah sesuai bulan diterima kendaraan oleh pelanggan sehingga besarnya subsidi PPnBM juga akan mengikuti aturan bulan tersebut.

"Pembelian All New Toyota Raize yang memiliki tenaga 98 PS dan Torsi 140 Nm cukup dengan membayar booking fee Rp5 juta maka pelanggan Toyota sudah bisa masuk daftar inden untuk mendapatkannya," kata Stephen.

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021