Pelaihari, (Antaranews Kalsel) - Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan, Kamis (12/3), menggelar acara senam dan jalan santai di Pantai Takisung.


"Alhamdulillilah pada kesempatan hasri ini kita bisa berkumpul di Pantai Takisung untuk melaksanakan acara senam dan jalan santai," kata Ketua Dharma Wanita Persatuan Tanah Laut, Hj Nurul Sukamta.

Menurutnya, dipilihnya Pantai Takisung sebagai tempat pelaksanaan senam dan jalan santai, salah satunya agar pelaksanaannya lebih rilek sekaligus refresing dan berwisata bersama.

"Kegiatan ini merupakan program kerja Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tanah Laut pada tahun anggaran 2015, bekerjasama dengan Dinas Pariwisata dan Kepemudaan Kabupaten Tanah Laut," ucapnya.

Diutarakannya, kegiatan tersebut juga berkaitan dengan sosialisasi hidup sehat dan gemar berolahraga di lingkungan pengurus maupun anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tanah Laut.

"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan lancar dan kita selaku pengurus maupun anggota bisa menerapkan kebiasaan berolahraga,"terangnya.

Lebih lanjut dia mengemukakan, acara senam dan jalan sehat yang digelar Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tanah Laut tidak hanya kali ini saja, namun berkelanjutan.

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015