Manajemen PT Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk (ITP) Plant Tarjun, Kabupaten Kotabaru, berbagi makanan untuk berbuka puasa atau Takjil kepada masyarakat yang tengah berlibur di Taman Siring Laut.

Management PT Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk Plant Tarjun,, H Teguh Iman Basoek,i melalui CSR Officer, Agus Rifani, berbagi takjil menjadi agenda rutin perusahaan di bulan Ramadhan kepada masyarakat dan insan pers, dengan tetap menjalankan prokes covid-19.

"Indocement bersama insan pers bersepakat untuk berbagi takjil serta memberikan masker kepada masyarakat, membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya melalui siaran pers.

Sasaran yang ingion di capai perusahaan, meningkatknya kesadaran masyarakat untuk tetap menaati protokol kesehatan.

“Kegiatan media gathering kali ini memang belum bisa bertatap muka langsung dengan manajemen karena alasan protokol kesehatan Covid-19. Namun diharapkan dapat tetap menunjukkan komitmen perusahaan dalam menjalankan program perusahaan dan terbinanya hubungan silahturahmi bersama media dan insan pers dengan baik dan utamanya kepada masyarakat secara luas,” harapnya.

Seorang warga, Rahman, berterimakasih kepada Indocement yang telah membagikan takjil dan maskernya.

Mewakili rekan jurnalis Kabupaten Kotabaru, Muliana, kegiatan ini cupu baik, selain bersosialisasi kepada masyarakat akan penerapan prokes juga pastinya berbagi rezeki di bulan Ramadhan dengan pembagian takjil.

“Berbagi takjil dan sosialisasi prokes yang dilakukan Indocement kerja sama dengan pers itu menunjukkan komitmen perusahaan agar terus menjaga silaturahmi dengan insan pers,” ujarnya.

Pewarta: ih

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021