Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kota Banjarmasin menyelenggarakan forum konsultasi publik dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah tahun 2016 melibatkan unsur muspida serta kepala SKPD dan instansi vertikal di Kota Banjarmasin di aula Kayuh Baimbai, Selasa (3/3).


“Acara hari ini merupakan tahapan pelaksanaan perumusan awal rencana pembangunan daerah yang perlu dikonsultasikan dengan publik,” kata H. Muhidin saat membuka acara tersebut di kutip dari siaran pers Humas Pemko Banjarmasin.

Diterangkan melalui forum konsultasi publik ini diharapkan terciptanya kesepakatan pada perumusan isu strategis pembangunan daerah, prioritas maupun tema pembangunan untuk tahun 2016 mendatang.

Meskipun saat ini draf rancangan awal rencana kerja pembangunan daerah 2016 telah disusun oleh Bappeda, namun tidak menutup kemungkinan adanya perbaikan.

Menurut Muhidin selain itu pula diharapkan adanya koreksi, masukan, sumbangsih pemikiran dan berbagai saran dari seluruh peserta yang hadir sebagai bahan untuk penyempurnaan rancangan awal RKPD Kota Banjarmasin tahun 2016.

Selain dihadiri Walikota, hadir pula Wakil Walikota HM. Irwan Anshari serta Sekretaris Daerah Drs. H. Zulfadli Gazali dan Ketua DPRD Kota Banjarmasin Iwan Rusmali.

Pewarta: Asmuni

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015