Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan HM Sukamta mengatakan, sumpah jabatan tidak hanya sekadar untuk memenuhi ketentuan perundang-undangan, namun sebuah tekad untuk bekerja sebaik-baiknya. 

Bupati juga menyampaikan,  sejatinya menjadi abdi negara harus bisa mengemban tugas maupun amanah dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Saya harapkan kita jangan mengingkari niat sebagai abdi masyarakat. Kita bukan untuk menjadi pekerja profesional yang sekadar mencari keuntungan dalam jabatan dimiliki. Sebab jika kita mengingkari, maka Allah SWT akan meminta pertanggungjawabannya," ujar Sukamta, selepas melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, di Balairung Tuntung Pandang, Senin  (19/4). 

Sementara, Kepala Bidang Statistik dan Persandian Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tanah Laut dimutasi sebagai Kepala Bidang Ekonomi dan Sumber Daya Alam di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tanah Laut Ahmad Yamini menyampaikan,  banyak hal yang akan dilakukan di tempat yang baru nantinya dan akan menunjukan kinerja terbaik.

"Mudah-mudahan di tempat yang baru mendatangkan pengalaman baru untuk diri saya pribadi dan juga semoga bisa bermanfaat untuk kita semua,"tegasnya.

Pada pelantikan itu, sebanyak 101 orang pejabat administrator dan pejabat pengawas mendapatkan promosi maupun mutasi sesuai Keputusan Bupati Tanah Laut Nomor : 821/088-SI/BKPSDM/IV/2021 dan 821/089-SI/BKPSDM/IV/2021.

Dalam rangkaian pelantikan tersebut ditandatangi berita acara oleh perwakilan pejabat administrator dan pejabat pengawas disaksikan Bupati Tanah Laut HM Sukamta, Sekretaris Daerah Tanah Laut H Dahnial Kifli serta Kepala Dinas BKPSDM Tanah Laut Hairul Rizal. 
Bupati Tanah Laut HM Sukamta melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, di Balairung Tuntung Pandang, Senin  (19/4).Foto:Antaranews Kalsel/Diskominfo Tanah Laut.

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021