Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H. Achmad Fikry melakukan kunjungan dalam rangka melaksanakan pembinaan sekaligus pengarahan, kepada pejabat struktural di lingkup Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) HSS.

Ia mengatakan, tidak hanya bersilaturrahmi dan juga pembinaan tetapi juga banyak berdiskusi. Banyak diskusi yang dilakukan diharapkan bisa terus mendorong ASN agar bekerja lebih baik lagi.

"Kami juga berharap agar para ASN Disporapar HSS ini terus semangat, meningkatkan kinerja dan juga terus mendorong untuk berbuat optimal dalam memberikan pelayanan dan tugas-tugas masing-masing," katanya,

Kepala Disporapar HSS, H. M. K. Saputra, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati HSS yang telah menyempatkan berkunjung dan memberikan arahan.

"Kunjungan Bapak Bupati HSS ini memberikan semangat baru bagi kami, dan mudah-mudahan dengan semangat baru ini juga menjadi acuan kami untuk bersinergi lebih solid lagi sehingga semua yang sudah ditargetkan bisa tercapai," katanya.

Turut mendampingi pada kunjungan tersebut, Sekretaris Daerah HSS  H. Muhammad Noor dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) HSS H. Zulkipli.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021